Rabu, 28 Desember 2011

Untung Besar dari Reseller Produk

Peluang usaha sebagai agen ataupun reseller menjadi alternatif pertama bagi mereka yang ingin membuka usaha namun takut ataupun belum bisa menghasilkan produk sendiri. Kegiatan memasarkan barang baik yang sudah ternama maupun barang yang memiliki brand baru ini, biasanya digemari oleh kaum ibu – ibu rumah tangga yang menginginkan tambahan penghasilan lebih dengan memulai usaha rumahan.

Usaha ini banyak menjadi pilihan para kaum ibu karena kegiatannya dapat dilakukan di sekitar rumah. Selain itu mereka juga dapat menjalankan usahanya sesuai dengan waktu luang yang dimiliki, mereka juga bebas menjalankan usahanya sesuai keinginan mereka tanpa ada tekanan kerja ataupun target yang akan membebani mereka.Beberapa produk yang dijadikan peluang usaha bagi para kaum ibu biasanya adalah usaha jualan perlengkapan bayi dan anak, baju, jilbab, peralatan rumah tangga, kosmetik, dan aksesoris wanita,atau menjual HP, baik yang bermerk ataupun yang belum bermerk. Beberapa brand yang biasanya dipasarkan antara lain produk Rabbani, SIK Clothing, Sophie Martine, Tupperwear, kosmetik oriflamme serta beberapa brand lain yang terkenal di Indonesia. Biasanya untuk pembelian awal, para agen ataupun reseller diwajibkan untuk membelanjakan uangnya dengan nominal tertentu untuk memperoleh fasilitas penunjang usahanya. Sedangkan keuntungan yang diberikan menggunakan sistem pemberian potongan harga beberapa persen kepada para agen ataupun reseller produk mereka. Ternyata sistem tersebut mampu menarik minat ibu – ibu untuk memulai usaha tersebut. Hanya dengan modal yang tidak terlalu besar, kini para ibu rumah tangga mampu membuka peluang sukses dengan bisnis rumahan.
Dengan kebiasaan para ibu yang suka mengobrol dengan sesama ibu – ibu yang lain, maka usaha ini tidak akan susah dijalankan. Karena pada dasarnya seseorang yang menjadi agen ataupun reseller hanya membutuhkan pemasaran dan jaringan yang luas. Salah satu cara pemasaran yang efektif adalah sistem pemasaran ataupun iklan dari mulut ke mulut, selain itu kegemaran ibu – ibu untuk mengikuti arisan juga dapat dijadikan peluang besar untuk memasarkan produk yang mereka jual. Hingga keuntungan besar pun telah berada di depan mata kita. Berikut kami berikan contoh analisis ekonomi salah satu produk yang memiliki banyak reseller, yaitu SIK clothing kaos muslim wanita.
Sumber : bisnisukm.com

1 komentar:

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: (kellywoodloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus

Jangan Lupa Komennya ya.. Thanks