Rabu, 02 Juni 2010

Kiat Membeli Properti Tanpa Uang Muka

Uang memang penting, tapi bukan segala-galanya. begitu pula dalam bisnis properti.Anda bisa tetap melakoninya meskipun tidak punya uang sama sekalipun. nah bagaimana melakukannya ikutin kiat-kiat dibawah ini :
1. Naikan harganya, Turunkan Syaratnya
sebelumnya kita harus menguasai wilayah dimana lokasi-lokasi properti itu berada agar kita bisa bermain dengan aman.contoh kalau ada rumah di jual dengan harga dibawah pasar (ingat bukan nilai NOJP) semisal 600 juta dan daerah tersebut kita tahu nilainya sudah 900 juta maka kita bisa menawarkan ke penjual dengan harga 610 juta dan penjual pasti akan kaget nawar kok lebih mahal. disini kita bilang untuk menurunkan syaratnya yaitu bahwa kita tidak mengunakan uang muka dan uang tanda jadi dan kita minta akan dilunasi 3 bulan kemudian..
2.Berbagai komisi dengan pemilik
contoh kita mendapatkan sebuah rumah dengan harga 1 milyard dan harga ini masih dibawah pasar kita komunikasi dengan yang punya rumah bahwa anda seorang pedagang dan anda kan memberi komisi kepada penjual (biasanya lewat broker penjual yang ngasih komisi) nah disaat kita akan membawa sang pembeli kita katakan bahwa properti ini di jual seharga 1,5 M dan kita berikan 10% ke penjual...

semoga kiat ini ada gunanya



salam sukses dunia akhirat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komennya ya.. Thanks